Menghibur di Tengah Pandemi

Lakukan taktik yang menyenangkan ini terlintas kamu benar sudah merasakan move on dan tak merasa sedih lagi. Namun travelling juga butuh upah, mulai dari uang transpor, uang makan dan penginapan, serta ‘pritilan-pritilan’ kecil lainnya yang bila dijumlah juga juga.

Suatu hari nanti bakal ada masanya kamu tahu masa lalu. Bukan buat meratapinya tapi justru buat memahami bahwa semua yang kamu alami merupakan sesi dalam alur pengalaman muncul kamu. Saat sedih, mendengar lagu adalah hal nun paling sering dilakukan. Pilihlah lagu-lagu di playlist mu yang menurut mu memiliki nada dan lirik yang membahagiakan. Dengan mendengarkan versi perasaan sedihmu lama kelamaan akan hilang dan engkau akan melupakan masalah mu.

Usai laga, para penonton menyerbu lapangan untuk berburu foto dan tanda tangan para pemain Timnas All-star. Meski lelah, para tokoh Timnas All-star berusaha melayani semua permintaan penonton. Rendy Juliansyah, Witan dan Ferry menjadi tiga sosok yang paling diincar masyarakat Martil. Dua nama terakhir benar-benar pemain kelahiran asli Martil. Meski terhibur dengan aksi-aksi para pemain Timnas All-star, masyarakat Palu nyatanya tetap mendukung Celebest All-star. Begitu peluang gagal menjadi poin, mereka turut menunjukkan karakter kecewa.

Jumlah tersebut sebagai jumlah terbanyak penonton dalam Stadion Gawalise untuk pertentangan sepakbola. Jimi sang vokalis dengan menggunakan kemeja hitam bermotif polkadot putih & celana merah dengan enerjik membawakan lagunya satu masing-masing satu. Para penonton dengan notabene anak muda sangat merasai hentakan musik dari band tersebut. Mereka merapat kedepan panggung untuk menyaksikan band kesayangannya tampil dengan sela yang dekat. Beberapa single populernya dimainkan dengan sangat apik sejak Antah Berantah, Modern Bob, Disko Ketegangan, Terekam, dan Matraman. “Perlombaan di desa ini luar biasa menghibur dan krearif, kita yang menonton merasa lega dan senang menyaksikan acara rakyat dalam memperingati PISES RI ini, ” ujarnya. Cakap salut dengan semata masyarakat +62 yang masih semangat dan makin Cakap menangkap, membuat konten-konten dengan membuat kami tidak tahan ingin mengabadikannya diblog kita.

Saat mampu menyesuaikan gol, mereka juga menyampaikan tepuk tangan meriah. Saat turun minum, hiburan guna masyarakat Palu berlanjut. Kali ini bukan dari para pemain Timnas ataupun Valentino, melainkan dari Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo, yang menyanyikan dua buah versi sebelum babak kedua dimulai. Suasana semakin meriah olehkarena itu selain Sigit alias Pasha “Ungu” naik panggung, pencedok Celebest FC sekaligus gitaris Slank, Abdee Negara, mengiringinya bernyanyi. Lagu yang dibawakan keduanya, bersama band provinsial setempat, merupakan “Terlalu Manis” dari Slank dan versi buatan Sigit sendiri yang menggunakan bahasa Palu. Bertambah dari 10 ribu penonton hadir menyaksikan laga kebijakan ini.

Apabila kamu terus dihantui dengan banyak hal yang menggelitik kesedihan, kamu tentu bukan akan pernah merasa mega. Kuncinya satu; alihkan minat dan pikiranmu pada sesuatu lain. Sibukkan diri, sehingga kamu tidak memiliki kesempatan untuk memikirkan hal-hal dengan membuatmu bersedih. Melakukan pelaksanaan yang menyenangkan akan menghasilkan kita melupakan sedikit daripada masalah kita. Banyak taktik yang bisa kamu lakukan, seperti berolahraga, nonton film seharian penuh atau sendi keluar untuk sekedar mencerup udara segar.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>