5 Tips Untuk Menghibur pasangan Yang Lagi Bersedih

Tidak retak lama setelah euforia PS-1, Sony kembali meluncurkan PS-2 dengan sentuhan warna warna hitam. Di tahun yang sama pula, saya semakin candu buat main PS. Dan syukurnya waktu itu orang tua hamba peka lalu membelikan aku PS-2. PS-2 kembali dapat merebut hati anak-anak SD macam saya dahulu secara game-gamenya macam Naruto, Winning Eleven, GTA San Andreas, dan game langganan di rental PS-2, Guitar Johan. Salah satu ciri tersohor yang menandai sebuah tulisan sebagai anekdot adalah sentilan atau sindirian. Tulislah kecaman atau sindiran yang ingin Anda utarakan tersebut terlebih dahulu.

Tulisan anekdot ini memiliki jenis yang beragam, dan kebanyakan dibuat atau dikemas secara beberapa unsur humor dengan menarik dan lucu. Sesuatu itu dilakukan agar para pembaca atau audiens bukan merasa bahwa penggambaran situasi pada teks terlalu kaku dan serius.

Anak-anak perlu didampingi agar tidak tertekan selama berbulan-bulan di rumah kelanjutan pandemi. Sejumlah orangtua putar otak agar anak betah di rumah. Psikolog merujukkan orangtua menyediakan waktu tampil bersama anak. Film merupakan salah satu wadah karakter bagi siapa saja, paling utama bagi pemeran dan tim yang terlibat. Keberhasilan sebuah film, salah satunya diukur dari jumlah penonton. Buat itu, biasanya sineas hendak mengemas film sedemikian rupa sehingga menghibur penonton. “Sebuah film memang harus melengah agar memiliki daya hela bagi penonton, namun tidak boleh mendangkalkan.

Tapi, selain bisa melengah, teks anekdot yang maksimum lelucon ternyata menyisipkan kecaman atau sindiran. Penyampaiannya dijalani secara kritis dan tidak asal-asalan. Dapat dikatakan bahwa teks anekdot adalah senda-gurau yang sengaja dibuat untuk menyindir masalah sosial, garis haluan, atau isu yang lumayan hangat.

Setelah itu, barulah Anda membuat kritik tersebut dengan mengemasnya menjadi sebuah kisah atau cerita memukau, bisa fiksi maupun non fiksi. Unsur-unsur menarik tentu bisa dimasukkan ke di anekdot, salah satunya senda-gurau seperti yang dijelaskan pada atas. Namun, hal nun terpenting bagi si penulis adalah memasukkan sindiran ataupun kritik ke dalamnya biar teks anekdot tidak kehilangan jati dirinya. Penulis boleh menambahkan unsur humor itu dengan tujuan tertentu, cela satunya seperti yang sudah disebutkan di atas.

Film itu harus tetap mengandung pesan moral dan pengetahuan, ” kata Mari Elka Berkat pada peluncuran film ‘Soegija’ di Epicentrum Jakarta, 29 Mei 2012. Jika ada salah seorang pasangan nun sedang dirundung masalah, engkau tentu harus membantunya keluar dari masalah, atau setidaknya ada di sampingnya buat menghibur hatinya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>